Pameran Stand Forkompinda HUT Halmahera Timur Resmi Dibuka

Redaksi author photo

Pemukulan Tiva oleh sejumlah forkompinda dalam acara pembukaan pemeran stand forkompinda HUT Halmahera Timur. Tiva-tiva dipukul setelah Wakil Bupati Halmahera Timur, Anjas Taher memberikan sambutan dan membuka secara resmi serimoni tersebut.

HALTIM, BRN
- Pameran stand forkompinda dalam HUT ke 19 Kabupaten Halmahera Timur resmi dibuka selasa, sore 24 Mei. Pembukaan serimoni ditandai dengan pemukulan tiva dan penaburan 10 ribu benih ikan, serta pelepasan balon gas di Taman Woyo Gula, Kota Maba, ibu Kota Halmahera Timur. 

Wakil Bupati Halmahera Timur, Anjas Taher mengatakan gelaran pemeran stand forkompinda dan turnamen sepakbola merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 19 Tahun Halmahera Timur.

“Ini bertujuan memeriahkan HUT Halmahera Timur yang ke 19 tahun. Atas nama pemerintah daerah menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut berpartisipasi memeriahkan,” kata Anjas dalam sambutannya di panggung utama pameran.

Politisi Golkar itu mengharapkan pameran stand pembangunan tersebut dapat dimanfaatkan dan dijadikan sebagai sarana merefleksikan dan mengevaluasi pembangunan Halmahera Timur.

“HUT kali ini diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antara sesama masyarakat. Karena pembangunan di Halmahera Timur tidak akan berjalan baik kalau tidak didukung dengan persatuan dan kesatuan masyarakat dalam semangat Limabot Fayfiye. Cita-cita kabupaten Halmahera Timur maju dan sejahtera bisa wujudkan kalau semua mendukung,” terangnya.

“Dalam kurung waktu 19 tahun ini, pembangunan yang kami lakukan belum sepenuhnya sesuai dengan keinginan masyarakat. Kami akan bertekad melaksanakan pembangunan sesuai visi misi kami,” sambungnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini