Mantan Sekretaris Dispora Malut Siap Beri Keterangan Jika Dipanggil Polda

publisher: BrindoNews.com author photo

Kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Maluku Utara.

TERNATE, BRN
– Mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maluku Utara, M. Sofyan A. Mutalib siap memberikan keterangan berkait dugaan korupsi di internal Dispora Maluku Utara. 

Sofyan menyatakan dirinya sangat siap memenuhi panggilan atas perkara yang sementara ditangani Direkrot Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku Utara itu. Kendati begitu, ia mengaku belum tahu apakah dirinya termasuk dalam daftar orang yang bakal dipanggil dan dimintai keterangan oleh Polda Maluku Utara.

“Sebagai warga negara yang baik, saya siap hadir,” ucapnya, ketika ditemui di rumahnya, di Kelurahan, Jati, Kota Ternate Selatan, Rabu sore, 16 Mei 2022.

Soal materi atau pertanyaan apa saja yang nantinya ditanyakan, kewajiban saya selaku pihak yang diperiksa hanya memberikan jawaban. Menjawab apa adanya dan sesuai kenyataan.

“Tapi sebelum itu saya minta agar diambil sumpah dulu, agar apa yang disampaikan benar-benar sesuai. Dan kalaupun saya ditanya tahu atau tidak, jawaban saya itu tidak, karena memang saya tidak tahu. Juga meminta kepada penyidik, kalau boleh, saya, Pak Ansar Daaly (Kepala Dispora Maluku Utara), dan Samsudin Marsaoly (Kabid Pemuda Dispora Maluku Utara) agar diperiksa di hari yang sama. Kapan waktunya nanti penyidik yang atur, tapi saran saya itu diperiksa sama-sama,” ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini