Direktur YBH Justice Malut Sebut Marga Latuconsina Juga Proses Hukum Mantan Istrinya

publisher: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi.

TERNATE, BRN
- Oknum Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, ON, bakal melaporkan balik mantan istrinya, SG.

Keputusan ON yang juga Direktur YBH Justice Maluku Utara ini memproses mantan pujaan hatinya itu gara-gara telah diduga mencemarkan nama baiknya dan memberikan informasi palsu. 

“Hari ini juga saya akan polisikan, pidanakan Ibu SG, mantan istri saya atas dugaan tindak pidana penyebaran berita hoaks, pelanggan UU ITE, ujaran kebencian dan pencemaran nama baik,” kata ON, ketika mengklarifikasi dugaan menikah lagi tanpa izin yang dilakukannya kepada brindonews melalui sambungan telepon, Minggu pagi, 15 Mei 2022.

ON mengatakan, pemberian informasi palsu oleh SG telah menyerang kehormatannya. Termasuk menyinggung keluarga besar Latuconsina di DKI Jakarta.

“Bukan cuman saya, perempuan yang disebutkan inisial R itu keluarga besar Latuconsina di Ambon dan tinggal di Jakarta. Saya sudah kirim berita sebelumnya ke sana, dan mereka tersinggung, termasuk orangtua R yang di Jakarta. Mereka juga akan memproses,” terangnya.

ON menyebutkan, ia dan R belum sama sekali melangsungkan pernikahan sebagaimana dituduhkan mantan istrinya. Putusan Pengadilan Agama Labuha tentang perceraian bernomor 94/PDP.PA/PA.LABUHA/2022 adalah bukti kalau dugaan menikah lagi tanpa izin yang dialamatkan kepadanya tidak benar. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini