Ruangan Sekda Halmahera Selatan Terbakar

publisher: BrindoNews.com author photo

Api yang melahap Ruangan Sekda Halmahera Selatan.

HALSEL, BRN
- Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan terbakar. Menurut informasi, amukan si jago merah itu melahap ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Selatan, Saiful Turuy. 

Iformasi yang dihimpun Media Brindo Grup di lokasi kejadian, kebakaran terjadi sekira pukul 20.15 WIT. Diduga api bermula dari salah satu ruangan dari lantai dua kantor yang berlokasi di Jalan Karet Putih, Desa Kampung Makeang, Kecamatan Bacan Selatan itu.

Salah satu mata, Bustaman mengaku melihat api dari ruang kerja Sekertaris Daerah, Saiful Turuy. Saat kejadian, kata Bustaman, ia bersama delapan anggota lainnya sedang piket di pos jaga Pol-PP.

Totang (kami) langsung lari menuju ruangan kerja bupati dan wakil bupati untuk evakuasi dokumen dan sejumlah komputer. Torang hanya bisa selamatkan seadanya,” katanya. 

Kepala Bidang Pencegahan dan Informasi Dinas Pemadam Kebakaran Halmahera Selata, Umar Al-Haddad membenarkan adanya kebakaran di Kantor Bupati Halmahera Selatan.

Umar mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran.

“Dua unit mobil damkar kita terjunkan ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman api. Kami belum bisa pastikan penyebab kejadian, sementara masih dalam upaya pemadaman api,” kata Umar saat ditemui di lokasi kebaran.

Hingga berita di publis, pihak kepolisian belum memberikan keterangan perihal penyebab kebakaran. (buwas/pm)

Share:
Komentar

Berita Terkini