Pasha Ungu dan Pelantun Lagu Tenda Biru Bakal ke Maluku Utara

Redaksi author photo

Pasha Ungu dan Teteh Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu dalam program ADA Show (part 2) yang dipandu Presenter Andre Taulany dan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso pada 5 Oktober 2020 kemarin. Dalam kesempatan ini Pasha dan Andre ditantang membuat (menciptkan) lagu untuk Teteh Desy dan Mahalini.

HALTIM, BRN
- Pengurus Barisan Muda Partai Amanat Nasional atau BENPAN Maluku Utara bakal segera dilantik. 

Pelantikan sayap partai dengan slogan PAN TerdePAN itu rencananya dilakukan oleh Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, mantan Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Jadwal kedatangan pelantun lagu religi Surga Mu dan Para Pencari Mu ini disampaikan oleh Ketua DPW BENPAN Provinsi Maluku Utara Muhammad Tomagola.

Anggota DPRD Halmahera Timur ini mengatakan, kedatangan vokalis grup musik Ungu itu bersama beberapa Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, diantaranya Eko Patrio, H. Yandri Susanto, Ahmad Yohan, Slamet Ariyadi dan Desy Ratnasari, pelantun lagu Tenda Biru pada era 90-an.

“Kunjungan ini dalam rangka pelantikan pengurus BENPAN di Sepuluh kabupaten kota di Maluku Utara yang dijadwalkan di Hotel Sahid Bela Ternate pada Mei, bulan depan. Juga ada syafari politik atau discussion politic millennials pengkaderan BENPAN Maluku Utara,” kata Muhammad Tomagola, kepada Media Brindo Grup (MBG), Ahad, 10 April 2022.

Usai pelantikan, para politikus PAN ini selanjutnya bertolak dari Ternate menuju Sofifi kemudian melajutkan perjalanan darat menuju Halmahera Timur.

“Mereka bertemu dengan Bupati Ubaid Yakub dan membicarakan pokok masalah pembangunan. Kunjungan para anggota DPR RI dari Fraksi PAN ke Halmahera Timur ini sudah pasti membicarakan banyak hal, terutama pemenuhan pembangunan,” ucapnya.

Muhammad Tomagola berharap, kedatangan mereka ke Halmahera Timur bisa berdampak positif, terutama pengentasan kemiskinan. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini