Dua Ruas Jalan di Kecamatan Maba Selatan Bakal di Hotmix

publisher: BrindoNews.com author photo

Revolino Merbas.

HALTIM, BRN - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Halmahera Timur, berencana mengaspal hotmix ruas jalan Kecamatan Maba Selatan. Jalan sepanjang 4,5 kilo meter ini bakal diaspal setelah Ramadhan 1443 H.

Kepala Dinas PUPR Halmahera Timur, Revolino Merbas mengatakan, perkerjaan tersebut ditargetkan selesai tepat waktu. Pengingakatan atau pemenuhan infrastruktur jalan ini menindaklanjuti program Bupati Ubaid Yakub dan Anjas Taher selaku wakil bupati.

“Jadi, total ruas jalan yang akan dihotmix itu panjangnya 4,5 kilo meter. Meliputi ruas pertigaan Jalan Maba menuju Desa Gotowasi, dan Bicoli menuju Desa Sil,” kata Revolino, ketika disembangi Media Brindo Grup (MBG), Kamis, 7 April 2022.

Revolino menyatakan, pengerjaan ruas jalan di pertigaan Maba menuju Gotowasi bakal ditingkatkan kualitasnya. Sementara Bicoli menuju Sil ditingkatkan dari sirtu ke hotmix. 

“Maba menuju Desa Gotowasi kami perbaiki. Bicoli menuju Desa Sil baru mulai di hotmix. Dua ruas jalan ini yang masuk dalam penanganan karena sangat dibutuhkan,” jelasnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini