DPD Gerindra Malut Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Anak Yatim

publisher: BrindoNews.com author photo

Foto bersama usai buka puasa bersama di Kantor DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara.

TERNATE, BRN
- DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan insan pers dan anak yatim, Kamis malam, 7 April. 

Ajang silaturahim awal Ramadhan 1443 H ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, di Jalan Mononutu, Kelurahan Stadion, Kota Ternate Tengah.

 

Ketua Bapilu DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Arsad Sanaky mengatakan, buka puasa bersama anak yatim merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap kali Ramadhan.  Hal itu sudah menjadi tradisi DPD Gerindra Maluku Utara.

 

“Anak-anak panti ini terdiri dari empat panti usahan yang di Kota Ternate. Fokus kami itu di sepuluh hari pertama ramadhan, dan sepuluh hari kedua (20 Ramadhan) kemudian sepuluh akhir ramadhan,” ucapnya.

 

Arsad menambahkan, silaturahim ini seyogyanya dihadiri Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, Muhaimin Syarif.

 

“Namun karena sesuatu dan lain hal beliau tidak sempat hadir. Beliau menyampaikan salam maaf kepada kita semua. Semoga silaturahmi ini terus terjaga dan terjalin baik. Kami berharap silaturahmi tidak hanya dalam bulan Ramadan, namun dilain kesempatan juga tetap terjalin,” ujarnya.

 

Wahda Zainal Imam mengajak semua pengurus partai agar memperbanyak amal ibadah selama Ramadan 2022 ini. Anggota DPRD Maluku Utara dan juga Pembina DPD gerindran ini dalam tausiahnya menceritakan kisah Malaikat Seribu Tangan. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini