Bupati Ubaid Minta Bawahannya Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja

publisher: BrindoNews.com author photo

Bupati Ubaid Yakub saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Halmahera Timur.

HALTIM, BRN
- Bupati Ubaid Yakub meminta semua pimpinan dan seluruh jajaran di setiap OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Permintaan terhadap bawahannya disampaikan saat dirinya memimpin apel ASN di kantor bupati setempat, Senin, 4 April, pagi tadi.

Ubaid mengatakan, ASN di jajaran Halmahera Timur tidak boleh sama sekali menjadikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H sebagai alasan menurunkan atau mengurangi jam kerja.

Spirit Ramadhan 1443 H harus dijadikan motivasi untuk mendorong ketangguhan kinerja agar pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan terlayani secara maksimal.

“Bulan suci ramadhan mestinya dijadikan spirit kinerja pemerintah daerah kepada masyarakat agar pelayanan lebih maksimal. Karena itu, saya minta para pimpinan OPD dan jajarannya lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di bulan ramadhan ini,” pintanya.

“Kalau sebelum ramadhan kulaitas pelayanan belum maksimal, maka saya berharap diramadhan ini pelayanan kepada masyarakat lebih dimaksimalkan. Betul-betul jadikan ramadhan sebagai energi positif untuk lebih tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ubaid. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini