Wakil Bupati dan Sejumlah Pejabat Sambut Kepala Kejari Baru

publisher: BrindoNews.com author photo

Anjas Taher dan sejumlah pejabat saat menyambut kedatangan I Ketut Terima Darsana dan istri.

HALTIM, BRN
- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Timur, I Ketut Terima Darsana akhirnya tiba di Kota Maba, Rabu, 9 Maret 2022. I Ketut sebelumnya dilantik di Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku Utara di Kota Ternate pada Selasa kemarin. 

Orang nomor satu di lembaga Satya Adhi Wicaksana itu datang bersama san istri. Kedatangan keduanya disambut Wakil Bupati Anjas Taher, asisten bupati, bagian umum dan protokol dan sejumlah kepala OPD.

“Kepala kejari ini baru, jadi nanti dilihat seperti apa kedepanya. Saya belum bisa berkomentar banyak, apalagi soal kinerja. Tentu itu beda-beda, nanti dibilang campur tangan kerja orang, jadi itu tidak boleh,” katanya.

Kepala Kejari Halmahera Timur, I Ketut Terima Darsana mengatakan, sebagai orang baru yang bertugas di Halmahera Timur, nantinya mlakukan koordinasi bersama instansi vertikal sebagai perkenalan awal.

“Mudah-mudahan kedepanya saya bertugas di sini bisa bekerja sama dengan seluruh instansi, terutama Pemda Halmahera Timur untuk memberikan sumbangsi dan kemajuan daerah,” jelasnya.

mantan Kepala Kejari Halmahera Utara ini menyatakan bakal memperlajari kasus tunggakan.

“Sambil berjalanya waktu kita akan pelajari kasus yang telah ditangani sebelumnya, dan kita akan kumpulkan data-data untuk pelajari dan berkoordinasi untuk persiapan penaganan kasus,” terangnya.

Sekadari diketahui, kasus tunggakan yang harus selesaikan diantaranya kasus gedung olahraga, penyalagunaan dana dasa di Desa Foli, dan dugaan perkara penyimpangan pengadaan tanah. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini