Stok Minyak Goreng di Kabupaten Morotai Terpantau Aman

Redaksi author photo

Stok minyak goreng di Morotai masih aman
MOROTAI, BRN – Kapolres Pulau Morotai, AKBP. Agung Reza Pratidina, S.Ik melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang meninjau langsung ke toko minyak goreng yang ada di wilayah Morotai, pada Rabu 23 Maret.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan, bertujuan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah.

Beberapa gudang atau toko yang disambangi antara lain Toko Bijaksana, Lentera Mas, Kunci Mas dan toko lainnya yang ada di kabupaten pulau Morotai.

Kapolres mengatakan, untuk memastikan tidak terjadinya kelangkaan, pihaknya berdialog langsung kepada para penjual untuk mengecek harga jual dari minyak goreng dipasaran.

“dari hasil tinjauan, stok minyak goreng di Kabupaten Pulau Morotai hingga Hari Raya Idul Fitrih masih terpantau aman,”ucapnya.

Kapolres juga menghimbau, “kepada suplayer minyak goreng agar tetap menyediakan stok minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat dan tidak melakukan penimbunan serta menaikan harga minyak goreng di Morotai.(abu/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini