Seleksi Terbuka 15 Jabatan Kepsek Di Lingkup Pemkot Diapresiasi MKKS

Redaksi author photo
Ketua MKKS Kota Ternate Mustamin Hamza

TERNATE, BNR – Seleksi Terbuka 15 jabatan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkup Pemerintah Kota Ternate tahun 2022 diapresiasi oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah atau MKKS.

Ketua MKKS Kota Ternate, Mustamin Hamza mengatakan, langkah yang telah diambil Pemkot suda tepat dalam upaya menata mutu pendidikan di Kota Ternate yang lebih baik lagi.

“Dalam seleksi terbuka jabatan Kepsek, Mutu kualitas pendidikan dan SDM sangat dibutuhkan dalam peningkatan pendidikan di sekolah,” ucap Mustamin kepada wartawan, Rabu, 23 Maret 2022.

Mustamin bilang, majunya sebuah sekolah harus dilihat dari keunggulan SDM dari seorang kepala sekolah. Jika SDMnya baik maka akan berbanding lurus dengan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Calon Kepala sekolah di SMP Negeri 1 Kota Ternate ini juga mengungkapkan, untuk hari ini sudah banyak yang mulai mendaftar dalam seleksi Kepsek, dengan niat menata serta memperbaiki sistem pendidikan di sekolah.

“Yang datang mendaftar di sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM ini juga kepala sekolah yang masih aktif,”tandasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini