Sejumlah Prasasti SDN Unggulan di Morotai Ditandatangani Bupati Benny Laos

Redaksi author photo
Bupati Benny Laos saat menandatangani sejumlah Prasasti SDN Unggulan di Morotai

MOROTAI, BRN – Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, pada Jum’at, 25 Maret menandatangani 9 prasasti Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pulau Morotai

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa syukur karena selama kurang lebih 5 tahun dirinya memimpin telah merubah wajah Morotai menjadi lebih baik terutama di sektor pendidikan.

“Tahun ini kami fokuskan anggaran di sektor pendidikan sehingga infastruktur sekolah semua dapat diselesaikan”ucapnya.

Benny menargetkan, di tahun 2025 untuk sektor pendidikan sudah harus diselesaikan agar pendidikan di Morotai akan jauh lebih baik sehingga menjadi cermin bagi daerah-daerah lain.

Untuk jumlah guru di Kabupaten Morotai, kata Benny sudah memenuhi standar dan kesejahteraan sehingga kualitas pendidikan di Morotai semakin hari semakin baik.

Disamping itu, orang nomor satu di Pulau Morotai itu juga mengatakan, disetiap sekolah unggulan sudah dilengkapi semua fasilitasnya. Mulai dari GOR sekolah, kemudian fasilitas komputer dan leptop, sampai pada tingkatan lapangan bola voli, lapangan basket hingga lapangan futsal.

“Kemudian kami juga suda pasang CCTV disetiap ruangan,dan sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam kelas sehinga siswa nyaman dan tidak lagi keluar” ungkapnya

Bupati juga berharap kepada Kepala Sekolah dan dinas terkait agar menjaga dan merawat infastruktur fasilitas yang sudah dibangun. Terutama mengembangkan minat dan bakat siswa Morotai.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Morotai Benny Laos yang didampingi istri tercinta Sherly Tjoanda, Sekda Morotai M. Umar Ali, Kapolres Morotai AKBP Agung Reza Pratidina S.IK, Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo S.T, serta Pimpinan OPD. (abu/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini