Polres Morotai Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras di Desa Darame

publisher: BrindoNews.com author photo
Puluhan liter Miras Berhasil Diamankan Polres Morotai

MOROTAI, BRN - Polisi Resort atau Polres Pulau Morotai berhasil mengamankan 40 liter Miras jenis cap tikus di Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan. Jum’at, 25 Maret

Miras tersebut diduga milik salah satu warga desa darame Kecamatan Morotai Selatan yang terjaring dalam Operasi Pekat Kieraha 2022. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pulau Morotai IPTU Abuhari Watiwa.

Kasi Humas Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang, mengatakan, kegiatan Operasi Pekat Kieraha 2022 berjalan selama sepuluh hari. Tujuan dari Operasi Pekat ini sasarannya pada penyakit masyarakat yakni Miras, Judi, Narkoba, dan Prostitusi.

Terpisah Kapolres Pulau Morotai AKBP Agung Reza Pratidina, S.IK melalui Kasi Humas menyampaikan, kegiatan Operasi Pekat Kieraha merupakan Operasi yang dilakukan setiap tahun. Olehnya itu, Polres Pulau Morotai tetap tegas dalam pelaksaan Operasi ini.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat Morotai agar dapat menjaga Kamtibmas di Morotai. Insya Allah, pada bulan Ramadhan nanti berlangsung aman dan penuh hikmah.(abu/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini