Pembangunan Mall Morotai Resmi Dimulai

Redaksi author photo
Bupati Morotai, Benny Laos bersama istri tercinta, Sherly Tjoanda saat melakukan Peletakan batu pertama pembangunan Mall Morotai.
MOROTAI, BRN – Setelah direncanakan cukup lama, pembangunan pusat perbelanjaan Mall resmi dilakukan. Peletakan batu pertama pada Kamis, 24 Maret menandai dimulainya proses pembangunan.

Peletakan batu pertama Morotai Mall oleh Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos didampingi istri tercinta, Sherly Tjoanda. Pada Kamis 24 Mare 2022.

Bupati Morotai mengatakan, dengan berdirinya Morotai Mall dipastikan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Morotai. pembangunan mall ini juga didalamnya ada sentra industri dan pembangunan Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi atau PLUT UMKM serta ada beberapa pembangunan dengan standar Nasional akan hadir dan diperuntukkan oleh para pelaku usaha yang ada di Morotai.

“Pembangunan Mall ini akan membawa kita pada peningkatan kapasitas dan peningkatan peradaban dan juga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD,”ucap Benny.

Benny bilang, Morotai Mall dengan luas lahan berkisar (tiga) hektar ini bisa selesai pada akhir tahun sehingga masyarakat pulau Morotai bisa menikmati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan agar masyarakat Morotai yang ingin berdagang di Mall segera mendaftar namanya di Dinas Perindagkop.

“Bagi yang mau berdagang di Mall agar segera mendaftar namanya di Dinas Perindakop, karena mall ini dipastikan selesai di akhir tahun,”jelasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni, Bupati Morotai Benny Laos, Kapolres Morotai AKBP Agung Reza Pratidina S.IK., Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo S.T., serta OPD Kabupaten Pulau Morotai. (abu/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini