Muhammad Kasuba : Rakerwil PKS Malut Harus Menjadi Agenda Strategis

publisher: BrindoNews.com author photo
PKS Maluku Utara gelar rapat kerja wilayah (Rakerwil)

TERNATE,BRN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Maluku Utara (Malut) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kota Ternate, bertempat di Hotel Batik Kelurahan Kalumpang Kecematan Ternate Tengah, Sabtu 12 Maret 2022 dengan tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi.

Dalam rangkain acara tersebut, tampaknya di hadiri Gubernur Provinsi Maluku Utara dan Ketua DPP PKS Indonesia bagian Timur yakni Muhammad Kasuba (MK), wakil Bupati Halsel, Bassam Ali Kasuba Wakil serta sejumlah perwakilan DPC disetiap Kabupaten Kota di Maluku Utara. 

Ketua DPP PKS Indonesia Timur Muhammad Kasuba dalam sambutannya mengatakan, Rakerwil PKS Maluku Utara menjadi agenda strategis, karena dilakukan dua hal yaitu pertama, melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja program strategis yang telah ditetapkan pada Rakerwil PKS Maluku Utara tahun 2021. Kedua, Menetapkan Arah dan Kebijakan Strategis dengan berbagai program inisiasi utama yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

"Jadi Rakerwil PKS Maluku Utara kali ini menjadi agenda strategis karena dilakukan dua dua hal yakni, melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja program strategis yang tahun 2021 dan menetapkan Arah dan Kebijakan Strategis pada tahun 2022,"ucap MK.

MK juga bakal mendorong forum Rakerwil PKS Malut sebagai kader dan struktur membangun mindset baru, malekukan transformasi digital dalam pengelola partai sebab transformasi digital dalam sebuah partai adalah ciri khas yang harus di terapkan untuk kemajuan partai. 

"Saya akan mendorong tranformasi digital agar forum Rakerwil PKS Malut bisa memperkuat kader dan struktur untuk membangun mindset baru,"ujarnya

Lanjut MK, PKS siap untuk menguatkan pelayanan  kepada masyarakat, Semangat transformasi digital adalah semangat untuk mengawal pemilu 2024, Agar Pemilu yang dilakukan semakin demokratis, jujur, dan adil.(ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini