Modus Kurir Bercadar yang Coba Perkosa Seorang Mahasiswi

publisher: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi pemerkosaan.

TERNATE, BRN
- Seorang mahasiswi di Ternate berhasil lolos dari aksi pemerkosaan. Korban kabur dalam kondisi telanjang.

Gadis berusia 21 tahun itu lalu melaporkan percobaan pemerkosaan yang dialaminya ke Polsek Ternate Selatan.

Korban yang masih menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas di Ternate ini nyaris diperkosa di rumahnya. Lokasinya di salah satu kelurahan di Kecamatan Ternate Selatan.

Terduga pelaku dalam menjalankan akisnya berpura-pura sebagai pengantar paket (kurir). Pria mesum yang belum diketahui identitasnya ini juga mengenakan cadar.

Informasi yang dihimpun brindonews.com, korban pulang dari kampus dan sampai di rumah sekitar pukul 13.50 WIT. Satu jam kemudian atau sekitar pukul 14.20 WIT, korban mendengar ada bunyi ketukan pintu. 

“Mau antar paket, mau antar paket,” kata korban, mengulangi ucapan terduga pelaku.

Saat membuka pintu, korban tidak melihat siapa-siapa dan hendak menutup ulang pintu. Tiba-tiba datang seorang laki-laki bercadar hitam (terduga pelaku) dari arah belakang langsung membekap mulut korban. Terduga pelaku lalu menodong pisau ke leher korban kemudian menyuruhnya melepas baju.

Merasa takut korban pun mengikuti kemauan terduga pelaku. Beruntung korban berhasil kabur tanpa busana.

“Menurut korban, dia lihat pelaku minum air, lalu di situ dia manfaatkan untuk kabur ikut pintu belakang,” ujar Chon, salah satu keluarga korban, sekaligus kuasa hukum korban, saat ditemui sebelum membuat laporan polisi.

Chon mengatakan, aksi pria bejat itu terungkap setelah warga melihat korban lari keluar dari pintu belakang sambil berteriak minta tolong.

“Kebutulan di samping rumah ada beberapa orang ibu-ibu yang sementara ada di dalam mobil yang hendak mau berpergian, mereka lalu buka pintu mobil dan menyuruh korban masuk ke dalam mobil,” ujarnya.

Saat meminta pertolongan, korban terlihat polos tanpa busana.

“Ibu-ibu tetangga lihat korban lari sambil minta tolong itu sudah tidak pakai baju lagi,” kata Chon.

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman mengatakan dugaan percobaan pemerkosaan tersebut sedang dalam penyelidikan. Korban pun sudah dimintai keterangan oleh anggota.

“Ia benar ada laporan (dugaan percobaan pemerkosaan),” katanya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini