Mantan Anggota Polisi Kabur Dari Lapas

publisher: BrindoNews.com author photo







TERNATE,BRN - Mantan Anggota Polisi Ahmad Zulkarnain yang terlibat kasus Narkoba, Rabu 9 Maret, berhasil kabur dari Lapas IIA Jambula Ternate, pasca menjenguk ibunya yang di rawat di Rumah Sakit.

" Setelah mendapatkan ijin untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit, ahmad langsung memanfaatkan kesempatan untuk kabur dari petugas"

Kepala Lembaga Permasyarakatan Lapas Jambula Maman Hermawan kepada wartwan via WhatsApp Kamis (10/3/2022) membenarkan, bahwa Ahmad Zulkarnain merupakan narapidana kasus narkoba setelah diputus 6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi Ternate.

" Saya dapat informasi dari plh kalapas, sebab saya masih di luar daerah ada ikut kegiatan"

Lanjut dia, setelah mendapatkan laporan, langsung memerintahkan untuk melakukan pencarian. Maman menambahkan. Ahmad Dzulkarnain adalah narapidana kasus narkoba yang diringkus Direktorat Reserse Narkoba Polda Malut tahun 2021 lalu, yang merupakan pecatan anggota Polisi Polda Maluku Utara

Sementara itu, Kapolsek Ternate Pulau Ipda Mirna Oramali kepada wartawan mengatakan, kami sudah mendapatkan informasi dari lapas Kelas IIA terkait kaburnya satu narapidana, langsung dilakukan penyisiran titik-titik yang diduga tempat persembunyian pelaku.

" Sore kemarain (9) maret, kami lakukan pencairan pelaku di wilayah Kota Ternate".(Jr/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini