Jelang Ramadan, Dispar Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Operasi Yutisi di Tempat Hiburan

publisher: BrindoNews.com author photo

 

Kadis Pariwisata Kota Ternate : Rustam P. Muhlis
TERNATE,BRN- Menjelang bulan suci Ramadhan, Dinas Pariwisata Kota Ternate bersama OPD terkait bakal menggelar operasi yustisi pada sejumlah tempat  usaha di sektor pariwisata, penginapan, panti pijat dan tempat hiburan yang dianggap rawan dan berpotensi menjadi penyakit masyarakat.

“Pekan ini kami mulai laksanakan operasi, targetnya ke tempat-tempat yang dianggap rawan,” ucap Kadis Pariwisata Kota Ternate, Rustam P. Muhlis kepada wartawan Selasa, 15 Maret 2022.

Rustam mengatakan, dalam operasi ini bukan hanya di lakukan oleh kami. Tetapi melibatkan instansi terkait dan babinkamtibmas setempat guna memberikan kesadaran kepada masyarakat termasuk pengelolaan tempat usaha untuk mematuhi peraturan yang ditetapkan.

“Kita akan koordinasi juga dengan Wali Kota Ternate agar mengeluarkan edaran operasi secara resmi sehingga menjadi dasar pada saat lakukan razia ,” ujar Rustam.

Mantan Kabid SMA Provinsi Maluku Utara itu menghimbau kepada pengelola tempat usaha, baik penginapan, hotel, salon kecantikan, panti pijat maupun tempat hiburan agar mematuhi ketentuan yang nanti dikeluarkan oleh pemerintah daerah.

“Nanti ada edara Wali Kota, yang didalamnya termuat tentang batas-batas waktu beraktifitas pada saat jelang Ramadan. Karena mengingat daerah masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” tandasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini