Golkar Halmahera Timur Masih Pertahankan Ubaid-Anjas di Pilkada 2024

publisher: BrindoNews.com author photo

Pasanagn Ubaid Yakub dan Anjas Taher.

HALTIM, BRN
- Kendati pemilihan kepala daerah dilaksanakan pada November 2024 mendatang, namun persoalan suksesi kepemimpinan di Halmahera Timur mulai hangat dibicarakan. 

Partai Golkar adalah satu yang terkemuka dari sekian partai membicarakan siapa bakal calon yang nantinya diusung. Partai besutan Airlangga Hartato itu memilih mempertahankan pasangan Ubaid Yakub dan Anjas Taher pada 2024 mendatang.

Alasannya karena paket incambent ini masih bisa mencalonkan lagi sebagai bupati dan wakil bupati pada periode berikut.

Sekertaris DPD II Golkar Halmahera Timur Sofyan Mumen mengatakan, hubungan dan komunikasi Golkar bersama Ubaid-Anjas luar biasa baik. Dukungan atau koalisi ini terus berlanjut hingga pemilihan kepala daerah 2024 nanti.

Sofyan mengklaim, kemenangan paket Ubaid-Anjas pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 lalu tak luput dari kerja Golkar selaku suksesor. 

“Ini menjadi tolok ukur kenapa kita pertahankan. Golkar Halmahera Timur tetap mengusulkan pasangan Ubaid-Anjas di Pilkada 2024 kami. Kami sudah usulkan dalam rapat pimpinan daerah dan rapat kerja daerah DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara kemarin,” jelasnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini