Pekan Ini BARNAS Indonesia Maluku Utara Siap Dideklarasikan

publisher: BrindoNews.com author photo

Maskur J. Latif.

TERNATE, BRN - Barisan Nusantara Indonesia Provinsi Maluku Utara dalam waktu dekat bakal dideklarasi di Ternate. Deklarasi organisasi kemasyaraktan ini rencanan di digelar di Royal Resto Sabtu, 26 Februari 2022 pekan ini. 

Ketua Barisan Nusantara (BARNAS) Indonesia Provinsi Maluku Utara, Maskur J Hi. Latif mengatakan agenda deklarasi seluruh elemen dimengundang. Diperkirakan kurang lebih 1000 peserta dari beragam latar belakang bakal hadir.

“Untuk konsolidasinya telah matang dilakukan, karena itu tinggal menunggu waktu deklarasinya saja,” Maskur, Selasa malam, 22 Februari 2022.

Pria yang akrab disapa Kuren ini mengemukakan, BARNAS Indonesia merupakan organisasi masyarakat yang ketat mengawal kepetingan masyarakat Indonesia, terutama di Maluku Utara. juga terdepan merespon issue- issue terkini. Juga inten mengawal kebijakan pemerintah.

“Barnas juga berkomitmen melakukan penguatan ekonomi rakyat dengan mendorong pemberdyaan masyarakat hingga akar rumput.,” ucapnya.

Kuren menambahkan, BARNAS Indonesia adalah organisasi kemasyarakatan terbuka bagi semua kalangan. Karena itu, kehadiran BARNAS Indonesia di Maluku Utara diharapkan menjadi wadah bernaung kaum milenial.

“Mari sama-sama kita mengawal kebijakan pemerintah yang pro ekonomi rakyat,” ujarnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini