MPW Pemuda Pancasila Malut Fokus Bentuk MPAC

publisher: BrindoNews.com author photo
Santrani Abusama saat memberikan SK kepada Pengurus Anak Cabang Kota Tidore Kepulauan

TERNATE, BRN – Ketua Majelis Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Maluku Utara, Santrani Abusama, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Tidore Kepulauan.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Sekretariat Pemuda Pancasila Maluku Utara, pada Rabu 23 Februari 2022 yang dihadiri pengurus harian PP Malut.

Santrani mengatakan, penyerahan SK kepengurusan menjadi pertanda bahwa MP PAC ingin menghidupkan suasana baru, termasuk jalan kemenangan baru untuk menghidupkan Pemuda Pancasila yang lebih baik kedepan.

Hari ini Kita sudah menyerahkan SK kepada MP PAC Tidore Kepulauan dengan tujuan menghidupkan PP Malut yang lebih baik,”ujarnya.

Santrani juga menginstruksikan kepada semua pengurus terutama MP PAC agar membentuk pengurus di tingkat kecamatan, kelurahan dan Desa untuk mengsukseskan Musyawarah Wilayah ke IV PP Maluku Utara.

Dari 10 Kabupaten Kota lanjut Santrani, hampir hampir semua pengurus telah terbentuk. Seperti di Kabupaten Halmahera Utara, dari 160 Desa kita sudah bentuk kurang lebih 103 Desa, sisanya sementara jalan dan kita di Halmahera Timur sudah selesai sehingga saat ini

“Kami berharap agar MP PAC Tidore Kepulauan yang baru saja menerima SK kepengurusan agar secepatnya membentuk pengurus di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa, karena Ini sesuai dengan instruksi dari majelis pimpinan nasional,”tandasnya.(Jr)


Share:
Komentar

Berita Terkini