Lantik 7 Pimpinan OPD, Tiga Lainnya Nonjob

publisher: BrindoNews.com author photo

Penandatanganan berita acara pelantikan.

TERNATE, BRN
- Wali Kota M. Tauhid Soleman resmi melantik Tujuh kepala dinas. Para pejabat eselon II yang dilantik ini selanjutnya memimpin Tujuh OPD di lingkup Pemerintah Kota Ternate yang diisi pelaksana tugas. 

Pelantikan yang dilangsungkan di aula kantor wali kota itu berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Ternate Nomor: 821.2/KEP/553/2022. Dalam keputusan ini juga, Tiga pejabat lainnya dinonjobkan dari jabatan.

Sarif H. Sabatun dilantik adalah sebagai kepala dinas kebudayaan menggantikan Rinto Taib, Muslim Gani sebagai kepala dinas pendidikan menggantikan Bahtiar Teng, dan Abdullah Hi. M. Saleh sebagai Kaban PKAD menggantikan Taufik Jauhar. Kemudian Rustam P. Mahli sebagai  kepala dinas pariwisata menggantikan Rizal Marsaoly.

Lalu Faisal Harun Dano Husen sebagai kepala dinas kelautan dan perikanan menggantikan Ruslan Bian, Jufri Ali menggantikan Ahmad Yani Abdurrahman sebagai BP2RD, dan Aldi Ali sebagai sekretaris DPRD menggantikan Safia M. Nur.

Sedangkan pejabat yang dinonjobkan masing-masing M. Arif Abdul Gani, Abdullah Sadik, Nuryadin Rachman, dan Hadijah Tokoboya.

M. Arif Abdul Gani dinonjobkan dari jabatan Kepala BPBD, dan dimutasi ke Staf Ahli Wali Kota Ternate Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, menggantikan Hadijah Tukuboya.

Abdullah Sadik sebelumnya menjabat Kaban Kesbangpol digeser ke bagian Analis Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah pada Bagian Pemerintahan Setda Kota Ternate.

Sedangkan Nuryadin Rachman, dipindahkan ke bagian Pengelola Peraturan Perundang-undangan pada Bagian Hukum Setda Kota Ternate. Sementara Hadijah Tukuboya digeser ke bagian Penyusun Rencana Kebutuhan Rumah Tangga dan Perlebgkapan pada Bagian Umum Setda Kota Ternate. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini