Ini pesan Rizal Marsaoly kepada Kadis Pariwisata Yang Baru

publisher: BrindoNews.com author photo
 Rizal Marsaoly saat foto bersama dengan Kadis Pariwisata Kota Ternate, Rustam P Mahli

TERNATE, BRN - Jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate resmi diserahterimakan dari Plt pejabat lama ke pejabat baru.

Rizal Marsaoly yang telah dua tahun menjabat Plt Kepala Dinas Pariwisata menyerahkan memori jabatan kepada pejabat baru yakni Rustam P Mahli yang akan mengembangkan tugas sebagai Kadis Pariwisata defenitif Kota Ternate.

Rizal Marsaoly sendiri menjabat Kadis Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah.(Bappelitbagda) Kota Ternate.

Meskipun jabatannya telah diserahterimakan tetapi Rizal Marsaoly mengajak kepada Kadis Pariwisata yang baru untuk mendukung program kerja Pemerintah Kota Ternate dengan tagline Ternate Andalan.

“Dengan amanah ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk daerah dan mampu menciptakan gebrakan baru untuk Dinas Pariwisata “,Kata Rizal Marsaoly, pada Rabu 9 Februari 2022.

Rizal berharap dengan dilantiknya Rustam P. Mahli yang merupakan salah satu matan Kabid di Dinas Pariwisata Kota Ternate, dapat menciptakan suasana kerja yang baru agar menuju Ternate Kota Rempah yang lebih baik.

“ Pak Kadis ini orang lama di Dispar, sekembalinya Rustam ini dapat memberikan gebrakan baru melalui aksi-aksinya di lapangan”ucapnya.

Rizal juga berpesan agar kadis baru agar lebih bekerja keras agar menghidupkan beberapa destinasi wisata yang belum dituntaskan.

“Beberapa destinasi yang belum dihidupkan antara lain wisata Kastela, Ake Rica,Taman Love Jalan Eko Wisata, Tolire. Selain itu pak kadis juga harus fokus beberapa destinasi di tiga pulau terluar yakni moti, Hiri dan Batang Dua karena ketiga wilayah ini mempunyai wisata alam yang luar biasa,”pungkasnya.

Sementara Kadis Pariwisata defenitif Kota Ternate Rustam P Mahli mengatakan saya akan lanjutkan tongkat estavet, apa yang menjadi perioritas untuk kemajuan pariwisata akan kami jalankan dengan baik.

“Saya akan lanjutkan apa yang belum tercapai akan saya buat dan saya bakal melakukan monitoring kawasan mana yang baik akan jadikan kawasan wisata baru”tuturnya (Jr/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini