Dua Nelayan Yang Hilang Akhirnya di Temukan

publisher: BrindoNews.com author photo
Setelah di Temukan, Nelayan Tersebut langsung Diberikan Pertolongan 

MOROTAI, BRN - Pangkalan TNI AL Morotai bersama Basarnas Kabupaten Pulau Morotai, berhasil menemukan dua nelayan yang hinga di perairan mororati saat melaksanakan aktivitas mancing. Kedua nelayan di temukan sekitar 18 NM ( Nautical Miles) pukul 03.00 WIT oleh keluarga Korban.

Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T menjelaskan, setelah menadaptkan laporan dari Sekertaris Desa Mandiri  (Supardi), bahwa ada informasi dua nelayan hilang saat mencari ikan di rompon perairan laut Morotai.

Berdasarkan laporan tersebut Pangkalan TNI Morotai Pos SAR Morotai, serta Danlanallangsung bergerak mencari keberadaan dua nelayan yang hilang. Dari hasil pencarian tersebut berhasil menemukan dua nelayan dalam keadaan selamat

Dan Alhamdulillah atas usaha gabungan dan seijin Allah pada Selasa (15/2) sekitar Pukul 03.30 WIT korban di temukan di titik Koordinat 02°39"55°U, 128°29"25°T, dalam keadaan selamat oleh Tim SAR gabungan selanjutnya menaikan korban ke Kal. Wayabula, untuk perahu ketinting kita tarik dan dibawa menuju Pelabuhan HMS Lastory Daruba. ungkap Danlanal Morotai.(abu/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini