DPD Partai Gerindra Malut Peringati HUT dengan Berbagi Santunan

publisher: BrindoNews.com author photo
DPD Partai Gerindra Malut saat memberikan santunan ke anak yatim di panti asuhan Budi Santoso

TERNATE, BRN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Gerindra Maluku Utara melaksanakan kegiatan sosial berupa berbagi santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Budi Santoso di Kelurahan Santiong, pada Jumat 11 Februari 2022.

Ketua DPD partai Gerindra Malut, melalui Ketua Bidang OKK Mansur Sangaji mengatakan, HUT partai Gerindra dirayakan dengan sederhana yakni berbagi dan bakti sosial.

“Sebagai salah satu Partai besar, kami DPD Maluku Utara juga ikut memperingati HUT partai Gerindra ke 14 dengan sejumlah kegiatan bakti sosial, di antaranya doa bersama, santunan anak yatim, bantuan panti asuhan,Makan Gratis di hari Minggu khususnya di lokasi di wilayah pantai Falajawa,”ucap Mansur.

Mansur bilang, kegiatan yang dijalankan tersebut merupakan salah satu wujud syukur atas segala pencapaian Partai selama ke 14 tahun berdiri, serta harapan untuk menyongsong tahun-tahun yang akan datang.

Mansur juga berharap seiring dengan pertambahan usia, Partai mampu berkembang dengan program-program sosial kemasyarakatan.

“Ini merupakan salah satu wujud dari Partai Gerindra kepada masyarakat, dengan program kepedulian kepada masyarakat,”.

Semnatara Juru Bicara DPD Partai Gerindra Muhammad Bin Taher menjelaskan bahwa, kita dalam kondisi pandemi Covid-19 maka kita gelar kegiatan santunan masih dalam keadan terbatas, namun tidak mengurangi semangat untuk berbagi dengan anak anak yatim di panti asuhan Budi santoso.

“Mudah mudahan dengan adanya santunan berbagi ini dapat sedikit membantu dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, anak anak kita yang ada di pantai asuahan Budi santoso,tandasnya. (Jr)

Share:
Komentar

Berita Terkini