DPC Gerindra Ternate Target Tambahan Dua Kursi DPRD

Redaksi author photo

Bendera Gerindra.

TERNATE, BRN
– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra menargetkan penambahan kursi di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Target tambahan Dua kursi ini untuk bisa menambah jumlah menjadi Empat kursi di DPRD Kota Ternate. 

Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus menyatakan target perolehan Dua kursi menjadi syarat wajib. Semua persiapan sudah mulai dilakukan, bahkan Gerindra sudah memanaskan mesin partai agar target bisa terealisasi.

“Sudah memonitoring dan bentuk ranting PAC di setiap kelurahan dan kecamatan. Pembentukan ketua dan pengurus ranting ini kami yakin bisa meraih target tersebut,” kata Alzufri, Ahad, 6 Februari 2022.

Meski pemilihan legislatif baru dilakukan pada Februari 2022, kata Alzufri, persiapakan strategi pemenangan dan pemantapan konsolidasi maupun kader potensial partai sudah disiapkan untuk Pemilu 2024.

“Semua partai politik mulai bekerja untuk maraup kemenagan di bursa legislatif dan kepala daerah di masing masing wilayah. Kita di DPC Gerindra Kota Ternate pun demikan. Jiak target tambahan Dua kursi lagi di DPRD Kota ternate tidak tercapai, secara pribadi saya siap undur diri ketua DPC. Tapi kalau tercapai, saya bakal ikut bursa pilwako dalam momentum Pilkada 2024,” ucapnya. (Jr/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini