Cpt Ali Ibrahim Siap Bertarung Pada Pilgub 2024

Redaksi author photo
Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Cpt Ali Ibrahim 

SOFIFI,BRN – Kontestasi politik 2024 kini mulai nampak figur-figur yang berkeinginan bertarung pada pemilihan Gubernur, sebut saja Wali Kota Tidore Kepulan Cpt Ali Ibharim juga di sebut-sebut sebagai figur kuat.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Tikep Dua Priode ini mengatakan, niatnya sudah bulat untuk bertarung pada momentum pilkada 2024 mendatang.Bukan hanya itu, tahapan konsolidasi dan sosialisasi juga sudah dilakukan oleh tim.

“ Saya sudah terjunkan tim di semua titik, untuk membangun konsolidasi”  

Politisi PIDIP yang kini menjabat wali kota aktif menambhakan, soal parti sejauh ini sudah ada komunikasi tinggal menunggu hasil survei masing-masing partai politik, untuk dapat mengetahui kekuatan.

“ Hasil surveilah yang menenutukan siapa saja kandidat yang akan bertarung di momentum pilkada tahun 2024 nanti”.

Menurutnya, untuk permintaah internal partai sudah saya sipakan jauh-jauh hari, tinggal menunggu waktunya. Untuk menentukan siapa yang mendapinginya, kata dia, belum bisa menentukan sebelum hasil survei pada Oktober nanti.

“ Nanti kita lihat hasil survei seperti apa, setalah itu bisa menentukan siapa figur papan dua yang akan mendampingi dirinya menuju gosale puncak”

Lanjut dia, selain PDIP, juga sudah berkomunikasi dengan partai-parti lain, dan alhamdulliah respon merekan sangat baik. Ini peluang yang bagus dan perlu ditingkatkan, “ Semua partai, saya sudah komunikasikan dan itu responya sangat baik” katanya (jr/red
Share:
Komentar

Berita Terkini