Usulan Bupati Halsel Mendapatkan Titik Terang

publisher: BrindoNews.com author photo
Pertemuan Antara Komisi V DPR-RI dan Kementerian PUPR

HALSEL,BRN – Usulan Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik kepada Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) terkait pembangunan jalan Nasional di Halsel,  akhirnya mendapatkan titik terang.

Usulan tersebut langsung di respon DPR-RI,sampikan dalam rapat kerja bersama Kementerian PUPR. Hal ini disampaikan anggota Komsi V DPR-RI Sutowo.

Sitowo mengatakan, beberapa waktu lalu Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik serta jajarannya berkunjung ke Komisi V untuk menyampaikan beberapa usulan, diaman Kabupaten Halmahera Selatan memiliki potensi yang berlimpah, tetapi pembangunan infrastrukturnya masih menjadi kewenangan pusat itu sangat minim.

"Jadi, saya minta Kementerian PUPR segera akomodir apa yang disampaikan Bupati melalui Komisi V,  sehingga Kabupaten itu layak untuk dilakukan pembangunan jalan nasional dan lain sebagainya,"ujar Sutowo

Usai menyampaikan statement, Anggota Komisi V itu langsung menyerahkan kesimpulan rapat dengan Bupati Halsel Usman Sidik.

"Dalam kesempatan ini mohon maaf pimpinan saya akan menyerahkan kesimpulan ini dari rapat kami dengan Bupati Halmahera karena ini amanah maka harus ditindak lanjuti,"tegas Sutowo (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini