Seorang Mahasiswi di Ternate Jadi Korban Jambret OTK

Redaksi author photo

Korban didampingi sang pacar saat membuat laporan polisi di Polsek Ternate Selatan.

TERNATE, BRN
- Seorang mahasiswi di Ternate bernama Ernilawati Muhammad, menjadi korban penjambretan oleh orang tidak dikenal alias OTK. 

Gadis berusia 21 tahun itu dijambret tepat di depan kediaman almarhum mantan Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman.

Aksi jambret ini bermula ketika korban mengantar makanan ke pacarnya di kelurahan Bastiong Talangame. Diketahui kekasih korban bekerja di gudang Makmur Utara dan merupakan karyawan di supermarket dan bahan bangunan itu.

Korban mengatakan, maksud kedatangannya di kantor pengayom masyarakat itu untuk membuat laporan polisi. Korban mengaku ponsel Vivo Y20 warna biru miliknya di jambret dan dibawa kabur penjambret.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.52 WIT. Saya dari rumah (Kelurahan Salahuddin) mau antarkan makanan untuk pacar yang sedang bekerja (di Gudang Makmur Utama di Bastiong Talangame). Namun belum sampai tempat tujuan, saya dihampiri seorang pemuda menggunakan motor Scoopy merah dengan kaos oblong hijau. Pemuda itu langsung pegang bahu saya dan langsung rampas HP yang sementara saya pegang,” cerita korban, saat ditemui di Polsek Ternate, Jumat, 28 Januari.

Kepala Polsek Ternate Selatan IPTU. Suherman membenar adanya laporan tentang aksi penjambretan. Suherman memastikan aduan korban tersebut tetap ditindaklanjuti. 

“Anggota piket telah menerima laporan terkait dengan jambret di kelurahan Mangga Dua, tepatnya di samping kediaman almarhum Pak Burhan jalan belok kiri. Laporan ini Polsek Selatan akan menindaklanjuti untuk memburu pelaku hingga ditangkap,” terangnya. (jr/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini