Nasdem Target Fraksi Penuh DPRD Halmahera Timur

Editor: BrindoNews.com author photo

Ifran Karim.

HALTIM, BRN – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Halmahera Timur, membidik empat kursi DRPD di pemilihan legislatif 2024 mendatang. Partai berlambangkan lingkaran biru dengan siluet kuning kunyit ditengahnya itu menarget dua kursi setiap daerah pemilihan.

Ketua DPD NasDem Halmahera Timur Irfan Karim menyatakan, untuk merebut fraksi penuh di DPRD Halmahera Timur tentunya ditopang dengan taktik yang matang, salah satunya merancang strategi konsolidasi partai.

Target perolehan empat kursi perlemen sudah dibahas dalam internal Nasdem. Termasuk menyiapkan kader partai berkualitas untuk ikut bertarung di momentum pemilihan legislatif mendatang.

“Memenangkan empat kursi DPRD sudah jadi target kami. Kader partai yang akan bertarung kami sudah siapkan. Nasdem sudah siap bersaing dengan partai-partai politik yang lain di Halmahera Timur,” ujar Irfan, usai rakerda NasDem, Senin 3 Januari.

Anggota DPRD daerah pemilihan I Halmahera Timur itu optimis target empat bisa diperoleh. Hanya butuh penambahan satu kursi untuk menjadi fraksi penuh. 

“Memenangkan pileg 2024 mendatang adalah target politik untuk menambah satu kursi. Kami optimis menang di pileg nanti, apalagi tambahan satu kursi adalah perintah ketua DPP Surya Palo. Kami juga dapat sinyal kalau ada sejumlah politisi dari partai politik mau bergabung dengan NasDem. Ini yang lebih memperkuat keyakinan kami memenangkan pileg,” ungkapan. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini