DPRD Jadwalkan Panggil Dinas Sosial Soal Bantuan PKH

Redaksi author photo

Christal Vitta Koremie.

HALTIM, BRN
- DPRD Halmahera Timur menjadwalkan memanggil dinas sosial. Christal Vitta Koremie menyebutkan ada beberapa persoalan krusial yang perlu dibahas. 

Anggota Komisi III itu mengatakan, rapat yang dijadwalkan pada Rabu, 19 Januari itu salah satunya membicarakan ihwal penyaluran dana bantuan sosial program keluarga harapan dan tenaga pendamping yang tidak lagi aktif ketika mengawas.

“Masalah itu yang nantinya kami bicarakan. Warga penerima dana PKH yang tidak lagi terima, nantinya dipertanyakan ke dinas sosial. Rencana rapat tersebut kami libatkan pihak Bank BRI dan pendampingan PKH,” kata Vitta, Senin, 17 Januari.

Politisi Partai Perindo ini menambahkan, dalam agenda rapat nanti pihak dinas sosial dan tenaga pendamping diminta mempersiapkan data penerima PKH, termasuk skema penyaluran. 

“Berapa banyak warga yang tidak lagi menerima wajib disampaikan dalam rapat. Karena masalah yang kami dapatkan dilapangan cukup banyak, seperti penerimaan PKH di Desa Jara-jara dan Waya di kecamatan Maba Utara. Ini nanti kami tanyakan ke pendamping dan dinas sosial,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini