Direksi dan Dewas Perumda Ake Gaale Resmi Dilantik

Redaksi author photo

Prosesi pelantikan jajaran Direktur dan Dewan Pengawas Perumda Ake Gaale Kota Ternate.

TERNATE, BRN
- Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Ake Gaale resmi dilantik, Selasa sore, 18 Januari. Pelantikan unsur pengawas berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Ternate Nomor: 4/VI/KT/2022, dan Nomor: 5/VI/KT/2022 untuk komposisi direktur. 

Mereka yang diambil sumpah jabatan itu diantaranya, Abubakar Adam selaku Direktur PDAM, dan dua anggotanya masing-masing Maslan Deis serta Muhdar Assagaf. Sedangkan dari dewan pengawas (dewas) yaitu Abdullah Bandang, Halid Thalib, dan Hasan Musana Matdoang.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengharapkan direksi dan dewan pengawas yang baru dilantik ini mampuh meningkatkan pelayanan publik, terutama mengatasi persolan air bersih.

“Tentu ini merupakan tanggung besar secara institusional, konstitusional baik masyarakat maupun pemerintah,” ucapnya.

Tauhid mengatakan, jajaran direktur baru perlu membenahi gaya komunikasi di internal perusahaan maupun eksternal. Memperbaiki kualitas pelayanan menjadi tugas penting dan tanggungjawab harus yang diselesaikan.

“Langkah awal yang harus dilakukan yaitu mengkonsolidasikan internal Perumda Ake Gaale untuk membangun komunikasi yang harmonisasi pegawai. Mulai hari ini harus berani bergerak dan melangkah lebih baik, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, sehingga masyarakat lebih puas dengan pelayanan yang diberikan,” ujarnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini