Subhanallah, Awan Membentuk Lafadz Allah di Langit Kota Ternate

Editor: BrindoNews.com author photo

Langit berbentuk Lafadz Allah 

TERNATE, BRN – Menjelang adzan Maghrib, sekitar pukul 18:30 WIT, Masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara, dihebohkan dengan fenomena alam langka di langit Ternate, pada Senin (6/12/2021).

langit yang berwarna kemerahan itu nampaknya sebagian ditutupi oleh sekumpulan awan yang cukup menarik perhatian. Selain karena terpisah dari kumpulan awan lainnya, awan tersebut pun memiliki bentuk yang unik, yakni membentuk lafadz Allah SWT.

Fenomena alam langka yang membentuk Lafadz Allah itu akhirnya diabadikan oleh salah satu warga Ternate, Gunawan Hatari, melalui sosial media akun Facebook pribadinya. Dengan menuliskan "Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar ada lafadz Allah SWT dilangit Kota Ternate".

Saat dihubungi brindonews, Gunawan menceritkan penampakan unik itu terjadi sekitar pukul 6.30 WIT menjelang waktu Magrib. “Saat perjalanan pulang dari pasar, dan sampai di perbatasan Kota baru dan Mangga dua, saya dan warga lainnya menyaksikan awan berbentuk lafadz Allah SWT dilangit Ternate,”

Bagi Gunawan, fenomena langka ini jarang terjadi, sehingga ia mengabadikan momen tersebut dengan merekam kebesaran sang pencipta yang berbentuk lafadz Allah di langit Ternate.“Semoga dengan kejadian ini, kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Allahuma Aamiin.(vhes/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini