Seorang Pegawai Kejari Ternate Ditikam Pakai Pisau Usai Salat

Editor: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi.

TERNATE, BRN
- Kepala Sub Seksi ITE Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Ternate, Ilham Muhammad ditikam seorang pemuda usai melaksanakan Salat Dzuhur di Masjid Al Munawwar Ternate. Kejadian ini terjadi sekira pukul 13.00 WIT, Selasa, 14 Desember siang tadi. 

Informasi yang dihimpun brindonews.com, peristiwa itu berawal dari adu mulut korban dan terduga pelaku, Hasan. Korban mengaku emosi dengan prilaku Hasan lantaran sering melempar  rumah kakaknya di Kelurahan Kalumata, Kota Ternate Selatan.

“Memang saya emosi lihat dia (terduga pelaku) karena lempar (rumah) langsung kabur,” kata korban, saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polres Ternate, sore tadi.

Ilham mengatakan aksi pelemparan rumah kakaknya oleh pelaku dilakukan bukan hanya sekali. Apa yang dilakukan pelaku Ilham mengaku melihat secara langsung.

“Abis Salat Dzuhur dan saat keluar dari masjid, saya pelaku. Kemudian saya panggil dan Tanya kenapa suka lempar rumah kakak saya, tapi dia mengelak dan tidak mengaku. Tiba-tiba pelaku pukul dan keluarkan benda tajam (pisau) lalu tusuk ke saya,” ujarnya.

Kapolres Ternate, AKBP. Aditya Laksamana melalui Kasubag Humas Polres Ternate IPDA. Wahyuddin dikonfirmasi membenarkan kejadian penikaman tersebut.

Wahyuddin mengatakan, peristiwa itu terjadi di depan Masjid Al Munawwar Ternate. Korban atas nama Ilham dan pelaku bernama Hasan.

“Pelaku sudah serahkan diri ke Polres Ternate. Dan sementara penyidik masih melakukan penyelidikan terkait motif pelaku penikaman,” katanya. (jr/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini