Polisi Selidiki Video Viral Dua Remaja yang Mesum di Lokasi Danau Ngade

publisher: BrindoNews.com author photo
IPDA. SUHERMAN.

TERNATE, BRN - Perbuatan tak senonoh pertontonkan oleh dua remaja di Kota Ternate. Dugaan mesum itu kemudian direkam warga.

Kedua remaja yang diduga melakukan asusila tersebut masih duduk di bangku pendidikan. Laki-laki nya diketahui sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi, sedangkan perempuanya mengenyam pendidikan di salah satu sekolah menengah atas di Kota Ternate.

 

Adegan dewasa ini kemudian diunggah melalui Instagram Status Ternate. Video berdurasi 18.28 detik itu diunggah pada Rabu 1 Desember 2021 kemarin. Dalam video ini, Danau Ngade menjadi dugaan sementara sapasang kekasih ini melalukan intim.

 

Video tersebut memperlihatkan keduanya sedang berduaan dan asyik-asyikan di bawah Pohon Pisang, yang berdekatan dengan pagar dari seng bekas. Perlakuan kedua remaja ini layaknya suami istri. Bahkan dalam adegan itu tampak masih mengenakan seragam sekolah.

 

Kapolsek Ternate Selatan, Ipda. Suherman dikonfirmasi membenarkan adanya video tersebut. Suherman mengatakan, adegan dewasa itu benar terjadi di lokasi Danau Ngade.

 

“Sementara dalam penyelidikan. Kejadian benar-benar terjadi, dan Status Ternate juga sudah sampaikan videonya, sehingga kami langsung perintahkan anggota Reskrim Polsek Selatan untuk melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara,” ucap Suherman, Kamis, 2 Desember.

Suherman menambahkan, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan video yang di unggah satus Ternate. “Saya sudah utus anggota, kita tunggu hasilnya saja. (jr/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini