Lima Petinju Malut Lolos ke Semifinal Piala Wali Kota Manado Cup

publisher: BrindoNews.com author photo

Lima petinju asal Malut berhasil masuk dalam babak semifinal dalam kejuaraan terbuka tinju amatir piala Wali Kota Manado Cup 
TERNATE, BRN – Peluang mendapatkan medali emas makin terbuka bagi atlet-atlet asal Maluku Utara (Malut). Pasalnya, 5 petinju asal Malut berhasil masuk dalam babak semifinal dalam kejuaraan terbuka tinju amatir piala Wali Kota Manado Cup yang diselenggarakan dari tanggal 14 sampai 17 Desember 2021, di Kota Manado Sulawesi Utara.

Kelima petinju asal Malut yang melangkah ke semifinal yakni Fikar Ariyanto pulu, M Mario, Rio Putra Papuling, Jailani Hidayat, dan Ikmal Tomagola.

Meneger tinju, Hamdan Faruk, saat dihubungi melalui via WhatsApp mengatakan, dari 7 petinju asal Sanana yang dikirim untuk mengikuti tinju amatir piala Wali Kota Manado Cup, hanya 5 yang berhasil lolos ke semifinal dengan kelas yang berbeda diantaranya kelas 32 kg, 36 kg, 38 kg, 45 kg, dan 60 kg.

“Sudah ada lima atlet tinju asal Malut yang melangkah ke semifinal, ini tentu suatu hal yang sangat luar biasa dan peluang dalam mendapatkan medali sangat terbuka,”ucap Hamdan, pada Kamis 16 Desember 2021.

Selain itu, Kata Hamdan, pihaknya juga telah mengirim 4 orang pelatih atau coach diantaranya Abraham Papuling, Rahmat Samper, Elly Samangun dan Fani untuk mendampingi para atlet yang masuk semifinal.

Hamndan juga berharap masyarakat Maluku Utara wabilkhusus masyarakat Kota Ternate agar terus mendoakan dan memberikan dukungan kepada para atlet yang bertarung di kejuaraan tinju amatir piala Wali Kota Manado Cup.

“harapan kami kepada masyarakat kota Ternate agar selalu mendoakan putra putra terbaik Moluku Kieraha yang sementara bertanding di kota manado,,in shaa Allah target medali emas akan kita raih,”tutupnya.(brn)


Share:
Komentar

Berita Terkini