Hobi Main Kasar, Kapten Wartawan Halsel FC Dihadiai Kartu Merah

publisher: BrindoNews.com author photo
Kapten Wartawan Halsel FC, Samsir Hamajen. (Foto: Ko Like)

TERNATE, BRN – Piala Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku Utara, rupanya ada pemain yang hoby main kasar dalam pertandingan. Sebut saja kapten Wartawan Halsel FC Samsir Hamajen di hadiai Kartu Merah oleh wasit yang memimpin pertandingan pada laga pertandingan antara Jurnalis Ternate dan Wartawan Halsel.

Pada awal babak pertama,  tim Jurnalis Ternate mampu menunjukan ritme permainan dan terus tampil menyerang. Setelah 9 menit pertandingan berjalan Jurnalis Ternate mampuh menunjukan kualitas permainan yang lebih baik dan mampu menyumbangkan satu gol lewat tendangan bebas nomor punggung 9 atas nama Gunawan yang merupakan pemain andalan ternate FC.

Setelah membobol gawang Wartawan Halsel mulai kehilangan ritme permainan. Kapten wartawan Halsel Samsir Hamajen mulai hilang kendali dan menunjukan permainan kasar akibatnya melayangkan pukulan pada wajah pemain nomor 11 Ternate FC yang mengalami cidera, saat hendak keluar dari lapangan. Lantaran aksi pemukulan tersebut kepten wartawan Halsel di berikan kartu merah dengan sanksi dua kali tidak turun main.  

Setelah 20 menit, Wartawan Halsel menunjukan kualitas dengan beberapa serangan mematikan pun dilancarkan. Pada Menit 26, Wartawan Halsel mendapatkan kesempatan Emas untuk memecahkan kebuntutan dari titik pinalti yang di ambil alih oleh Rustam Marsaoly nomor punggung 3 berhasil merobek penjagawa gawang Jurnalis Ternate, skor imbang 1-1.

Setelah babak ke dua, Jurnalis Ternate nomor punggung 9 kembali sukses menceploskan bola ke gawang Wartawan Haslel melalui umpan cantik dari nomor punggung 19 Alen Lee. Aksi permainan tarmpil tersebut, jurnalis kembali unggul 2-1 hingga wasit meniup peluit panjang. (jr/red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini