Golkar Berbagai Elang Menyapa ke Sesepuh Golkar

publisher: BrindoNews.com author photo

 

Elang berbagi ke sesepuh partai Golkar
TERNATE, BRN – Untuk Menjaga ikatan persaudaran sesama kader, wakil sekertaris Jendral (Wakasekjen) DPP partai Golongan karya (Golkar) Edi Langkara, menyembangi para pejuang partai Golkar yang usianya sudah lanjut,dengan Taglane “ Golkar Berbagi Elang Menyapa”

Kegiatan Golkar Berbagi Elang Menyapa tersebut bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57 tahun yang akan dilakukan di sepuluh kabupaten kota di Maluku utara.

“ Hari ini kita sembangi pejuang partai golkar yang ada di kota Ternate, kita kemas dalam bentuk silatuhrami dengan sesepuh kader partai golkar yang berada di sepuluh kabupaten kota dengan Tagline Golkar Berbagi Elang Menyapa “ ungkap Edi langkar Saat ditemui Di kediaman bapak Ismail Arifn Di Kelurahan Ubo-Ubo Kecamatan Kota Ternate Selatan. Senin (6/12/2021).

Elang bilang, sesepuh ini sebagai pejuang kader partai Golkar di Maluku Utara. Mereka adalah pahlawan golkar dan wajib kita hormati,karena mereka Golkar bisa tumbuh maju dan dikenali publik Maluku Utara.

"sebagai ucapan terima kasih seluruh sesepuh kader partai Golkar Maluku Utara,hal ini merupakan mempererat hubungan dan silaturahmi antara kader dan sesepuh mengantarkan energi untuk kemajuan kader lebih baik" ujar Elang   

Sebagai bentuk apresiasi kepada Sesepuh, lanjut Elang, Golkar Berbagi Elang Menyapa tersebut ini bertempat Kediaman Bapak Ismail Arifin, salah sesepuh dan juga perna menjabat Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Partai GolkarKata Elang, bahwa ini merupakan salah satu langkah dan mempererat jalin silaturahmi antara sesepuh dan para kader partai Golkar yang masih aktif.Golkar berbagai Elang Menyapa tersebut akan dilakukan di sepuluh Kabupaten/Kota.

Secara terpisah Sekertaris Kosgoro 1957 Malut  Muis yang juga kader Partai Golkar ini mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari menjalin silaturahmi antara sesepuh dan para kader partai Golkar berada di 10 kabupaten kota di Maluku Utara.

Kata Muis,kegiatan bagian dari rangkaian hari ulang tahun partai Golkar ke 57 yang telah terlewati kamarin. Wasekjen DPP Edi Langkara dengan mengusul tagline Golkar berbagai Elang menyapa ini akan dibagikan sembako  kepada 1000 tokoh partai Golkar.

“Para sesepuh ini bukan pensiun tapi memang usianya sudah lanjut dan fokus untuk bersama keluarga,”pungkasnya.

Ini bukan kepentingan politik.namun ini adalah semnagat yang dibangun oleh kader partai yang betul betul cinta terhadap partai golkar,lewat kesempatan ini kebersaman dan kecintaan kita terhadap partai selalu terbawa.(jr)

Share:
Komentar

Berita Terkini