Bupati Cup II Morotai, Perseda Unggul 3-0

Editor: BrindoNews.com author photo
Turnamen Bupati Cup II Kabupaten Pulau Morotai antara Perseda vs Putra Cao.

MOROTAI, BRN - Turnamen Bupati Cup II Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, antara Perseda vs Putra Cao dengan skor akhir 3-0 pertandingan dua keseblasan itu di mulai sekira 15.16 WIT yang berlangsung di Stadion Merah Putih Morotai, Rabu 8 Desember 2021.

Amatan media ini, wasit yang dibantu dua hakim garis meniup peluit menandakan permainan telah dimulai. Pemain dua keseblasan itupun dengan semangat bermain, di babak pertama kedua tim masing-masing memiliki pola permainan yang berbeda-beda.

Permainan terus berlangsung, meski kedua tim saling menyerang dengan performa yang berebeda dalam mengelola si kulit bundar. Hingga babak pertama berakhir kedua tim masing-masing belum mampu menciptkan gol.

Usai turun minum, Perseda mulai merubah rime permainan dan berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala nomor punggung 6, skor sementara Perseda 1-0 . Dengan pola permainan yang rapi, serta upaya serangan terus dilakukan. Perseda kembali merobek gawang Putra Cao di menit ke 14 melalui nomor punggung 80 dan di susul laki gol ketiga yang diciptakan nomor punggung 35 di menit ke 17 ke gawang Putra Cao, skor kembali 3-0.

Meski sudah membobol gawang Putra Cao dengan kedudukan skor 3-0, Perseda tidak patah semangat sehingga permainan masih saja dikuasai Perseda hingga wasit meniup peluit panjang, bertanda permainan barakhir. (abu/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini