18 Nama Pejabat di Halmahera Timur Lolos Administrasi Asesmen

publisher: BrindoNews.com author photo
Ibnu Tamrin.

HALTIM, BRN - Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur mengumumkan hasil asesmen pejabat eselon II. Sebanyak 18 pendaftar dinyatakan lolos administrasi. 

Kepala Bidang Mutasi BKD Halmahera Timur, Ibnu Tamrin menyebutkan, hasil tersebut berdasarkan pengumuman nomor 800/02/SELTER/JPTP-HT/2021, tentang Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Tinggi Pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur.

18 pelamar selanjutnya mengikuti uji kompetensi asesmen atau tahap kedua seleksi. Ada juga satu pelamar melamar dua jabatan.

“Pelamar yang mengikuti seleksi asesmen rata-rata mereka menduduki jabatan struktural di Halmahera Timur. Semua pelamar berasal dari pejabat di Halmahera Timur dan tidak ada dari daerah luar. Rata-rata pelamar awalnya menduduki jabatan defenitif,” kata Ibnu, ketika dihubungi brindonews.com melalui sambungan telepon, Senin malam, 13 Desember.

Ibnu mengatakan, tujuh jabatan yang dilelang dan diperebutkan tersebut diantaranya, satu jabatan Asisten II, serta kepala dinas dan kepala badan masing-masing tiga orang.

“Itu ada Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dinas kesehatan, dinas kelautan dan perikanan. Kemudian dinas perdagangan, perindustrian Koperasi dan UKM, BP4D, BPKAD, dan BPBD. Hasilnya nanti disampaikan setelah seleksi asesmen berakhir,” sebutnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini