1 PSK Online dan 3 Remaja Pengguna Lem Diamankan

Redaksi author photo

Foto Tujuh remaja yang diamanka di dalam kamar Hotel Aranis Ternate.

TERNATE, BRN
- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ternate kembali mengamankan remaja pengguna lem eha bond. Satu wanita PSK online ikut diamankan dalam operasi ini. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ternate, Fandi Mahmud mengatakan, para remaja itu diamankan di Hotel Aranis, Kelurahan Mangga Dua, Kota Ternate Selatan, pada Jumat malam, 24 Desember, sekitar pukul 00.00 WIT. Penangkapan tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Kita langsung turun cek lokasi. kita koordinasi dengan pemuda setempat dan bersama mereka kita grebek kamar hotel yang diduga sebagai lokasi mabuk dan transaksi prostitusi online. Saat penggrebekan, dalam satu kamar itu ada Tujuh orang,” kata Fandi, Jumat malam.

Dari Tujuh rema yang diamankan, lanjut Fandi, Tiga diantaranya waria, perempuan satu orang, dan sisanya laki-laki. Handphone dan sisa lem eha bond disita sebagai barang bukti.

“Hasil introgasi ternyata tiga waria dan satu wanita itu mengaku sedang tunggu pelanggan (lelaki hidung belang).  Kalau tiga pemuda itu sudah mabuk lem,” ujarnya. (alves/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini