Usai Pelantikan, Bapera Maluku Utara Bagi-bagi Sembako Gratis

Editor: BrindoNews.com author photo

Hasyim Abdul Karim (tengah) saat membuka rapat konsolidasi kepengurusan Bapera Maluku Utara di Hotel Grand Majang Ternate.

TERNATE, BRN
- Jadwal pelantikan Ketua DPD Bapera Maluku Utara, Edi Langkara ditetapkan pada Ahad, 7 November pekan ini. Pengambilan sumpah Bupati Halmahera Tengah yang akrab dikenal dengan nama ELANG ini direncanakan berlangsung di Royal Resto di Ternate. 

Ketua Harian Bapera Maluku Utara, Hasyim Abdul Karim mengatakan, agenda pelantikan nantinya dirangkaikan dengan penyantunan panti asuhan dan pembagian sembako gratis. 

“Santunan ini adalah bentuk program sosial kemasyarakatan,” kata Hasyim, usai rapat konsolidasi kepengurusan di Hotel Grand Majang, Kamis malam, 4 November.

Selain dua kegiatan perdana itu, lanjut Hasyim, ada juga kegiatan vaksinasi masal sebagai wujud Bapera Maluku Utara memberikan dukungan percepatan vaksinasi. Pemberian cairan penangkal virus corona ini difokuskan kepada semua pengurus dan masyarakat yang belum mengikuti program vaksin.

“Rencananya Minggu pagi atau siang. Ini bentuk kepedulian kita terhadap daerah; perwujudan penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah kita perlu mendukung. Jadi masyarakat yang ikut program vaksinasi bapera, uang transportasi mereka akan diganti panitia,” ujar Bang Cimot, begitu Hasyim Abdul Karim biasa disapa. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini