Umbul-umbul Bapera Mulai Terpasang

Editor: BrindoNews.com author photo

Bendera dan spanduk Bapera Maluku Utara yang terpasang di Jalan A. Mononutu, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

TERNATE, BRN
- Persiapan pelantikan pengurus DPD Bapera Maluku Utara terus menuai progres. Pihak panitia bahkan sudah memasang umbul-umbul berupa bendera dan spanduk di sejumlah titik. 

Ketua panitia pelantikan, Muis Djamin mengatakan umbul-umbul yang dipasang itu tersebar dari pintu keluar Bandara Baabullah Ternate hingga di Kecamatan Ternate Selatan. Pemasangan umbul-umbul bertujuan menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Bapera, Fadh El Fouz A Rafiq di Maluku Utara. 

“Persiapan dan kesiapan panitia sudah matang,” kata Muis ketika disembangi di sekretariat panitia pelantikan Bapera Maluku Utara di Hotel Elsinta Ternate, Kamis sore, 4 November.

Muis berharap apa yang sudah disiapkan itu dapat menyukseskan agenda pelantikan yang dijadwalkan pada 7 November pekan ini.

“Teman-teman organinasi kepemudaan lain juga punya andil sukseskan pelantikan ini. Berharap dengan agenda ini semua OKP, organisasi kepemudaan, mahasiswa dan stakeholder tetap menjaga tali silaturrahmi dan menjunjung tinggi keberagaman di Maluku Utara,” ucapnya. (jy/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini