Siapkan Rp80 Miliar Dukung Kader Bapera yang Tarung di Pemilu 2024

Editor: BrindoNews.com author photo

Fadh El Fouz A Rafiq. (sumber foto: berita-sulsel.com)

TERNATE, BRN
- Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara atau Bapera menyiapkan anggaran Rp80 miliar bagi kader yang ikut bertarung pada Pemilu 2024 mendatang. Pernyataan ini mengemuka dalam agenda pelantikan Ketua DPD Bapera Maluku Utara di Royal Resto, Minggu malam, 7 November. 

Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz A Rafiq menyebutkan, dana yang disiapkan guna memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara pada 2024 nanti. Kendati begitu, mantan Ketua Umum DPP KNPI ini mengatakan, dukungan bakal diberikan kalau popularitas dan elektabilitasnya potensial.

“Jika kader (bakal calon) memiliki elektabilitas tinggi, saya akan memberikan suntikan dana sebesar Rp80 miliar untuk memenangkan Pilkada Gubernur Maluku Utara. Bahkan seluruh kekuatan saya kerahkan,” sebut Fadh ketika memberikan sambutan.

Fadh mengemukakan, dukungan serupa bakal diberikan Partai Golkar jika elektabilitas bakal calon ikut bersaing dalam survei. Apabila kedepannya kader Bapera Maluku Utara berniat ikut tarung segera mungkin bersiap diri.

“Golkar saat ini terus memantau figur-figur potensial, termasuk di Maluku Utara. Tidak perlu khawatir, terus kerja dan fokus konsolidasi, soal anggaran saya sudah siapkan,” ucapnya. (jr/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini