Sejumlah Anggota Satpol-PP Laporkan Fandi ke Wali Kota Tauhid

Editor: BrindoNews.com author photo

Sejumlah anggota Satpol-PP saat berada di ruangan tamu Wali Kota Ternate.

TERNATE, BRN
- Sejumlah Anggota Satpol PP Kota Ternate menemui Wali Kota M. Tauhid Soleman, Kamis 18 November. Dalam pertemuan mereka menyampaikan Lima poin evaluasi tentang kebijakan Fandi Mahmud. 

Aparat penegak peraturan daerah itu menilai kebijakan Kepala Satuan Satpol PP Kota Ternate Fandi Mahmud merugikan para anggota. Termasuk pilih kasih dalam pembagian seragam dan diskriminasi. Mereka juga meminta Wali Kota Tauhid memecat Fandi sebagai komendan mereka.

“Kami selalu dizalimi dalam setiap kebijakan yang dibuat, pak kasat (Fandi Mahmud) hanya mementingkan orang-orang yang dia pilih,” bunyi petisi yang disampaikan ke Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman berjanji menindaklanjuti aspirasi tersebut. Tindak lanjut tuntutan para anggota Satpol PP dilakukan sesuai prosedur dan tahapan-tahapan yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

“Saya sudah mendengar dan melihat apa yang menjadi tuntutan. Tentu ini menjadi perhatian, namun ada mekanisme dalam memutuskan masalah ini, yang pasti akan ditindaklanjuti,” kata Tauhid.  


(wil/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini