PKB dan Bupati Fifian Saling Gandeng Tangan Wujudkan Sula Bahagia

Editor: BrindoNews.com author photo

Jasri Usman dan Fifian Adeningsih Mus.

TERNATE, BRN -
Dewan Pengrusu Wilayah PKB Provinsi Maluku Utara siap mendampingi Bupati Fifian Adeningsih Mus dalam pembangunan jalan lingkar Pulau Sulabesi, Kepulauan Sula. Ini setelah adik kandung Ahmad Hidayat Mu ini berdiskusi bersama partai besutan Cak Imin itu. 

Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman mengatakan dalam diskusi tersebut ia menyarakan kepada Fifian lebih dahulu mengalihkan status jalan dari kabupaten menjadi nasional.

Peralihan ini membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan dari kota sampai ke level desa.

“Insfrastruktur jalan membantu mempercepat laju pembangunan ekonomi di daerah. Percepatan pembangunan ekonomi di daerah, salah satunya ditopang melalui insfrastriktur jalan yang layak untuk masyarakat,” kata Jasri.

Wakil Wali Kota Ternate ini mengemukakan, bersama Fifian dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kepulauan Sula tersebut merupaka kebutuhan dasar masyarakat yang harus diperhatikan dan dipenuhi.

“Di lain sisi,  ibu bupati ini adik angkat saya. Karena saya siap membantu Fifian untuk mewujudkan visi Sula Bahagia, sebagaimana visi dan misi Pemda Sula saat ini,” ujarnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini