Memasuki Purna Tugas, Kepala SPN Serahkan Jabatan ke Kapolda Malut

Editor: BrindoNews.com author photo
Kepala SPN saat mnyerahkan jabatan ke Kapolda Malut
TERNATE, BRN - Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku Utara, Kombes Pol Jafar Sadik Zainal resmi memasuki Purna Tugas dan langsung menyerahkan jabatan ke Kapolda Malut, Irjen Pol. Risyapudin Nursin.

Acara penyerahan jabatan Kepala SPN Polda Malut bertempat di ruang kerja kapolda Malut, pada Jumat, 26 November 2021.

Dalam Penyerahan Jabatan tersebut, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin,  menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kombes Pol. Jafar Sadik atas pengabdiannya sebagai kepala SPN Polda Malut selama kurang lebih satu setengah tahun.

"Selamat memasuki masa Purna Tugas. Semoga masa pensiun ini bisa dinikmati dengan bahagia dan senantiasa diberikan kesehatan jasmani maupun rohani,"ucap Kapolda.

Kapolda juga berharap agar Pak kombes pol Jafar Sadik, dapat menyampaikan Kepada Plt. KA SPN terkait dengan kondisi situasi saat ini, dan apa yang harus dikerjakan hingga akhir tahun nanti, sehingga apa yang menjadi tujuan KA SPN yang baru dapat segera diinisiasi karena berkaitan dengan kewajiban membina siswa dalam memberikan kemampuan dasar untuk menjadi anggota Polri. 

Terpisah, kabidhumas Polda Malut Kombes Pol Adip Rojikan kepada wartawan mengatakan, Kapolda Maluku Utara juga telah mengeluarkan Surat Perintah Penunjukan Plt. Ka SPN Polda Malut dengan Nomor : Sprin/901/XI/KEP./2021 tanggal 26 November 2021, tugas dan tanggung jawab tersebut di serahkan kepada AKBP Rustanto.

“Hubungan antara purnawirawan Polri dengan anggota Polri yang aktif harus tetap terjalin dengan baik, karena Purnawirawan merupakan keluarga besar Polri yang harus bisa menjaga nama baik Polri di tengah-tengah masyarakat”tandas Adip (Jr/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini