Lima Anggota Polres Ternate Dikukuhkan Jadi Pejabat Sementara

Editor: BrindoNews.com author photo

Prosesi pengukuhan lima pejabat di Polres Ternate.

TERNATE,BRN
- Lima perwira pertama di Polres Ternate resmi dikukuhkan sebagai pejabat sementara. Upara pengukungan dipimpin oleh Wakapolres Ternate, Kompol S. Ibnu Hadjar.

Lima anggota yang diangkat sebagai pejabat sementara itu diantaranya, AKP. Jani S. Soekarno (Kabag SDM), AKP. Albertus Mabel (Kasat Samapta), Ipda Abubakar Rolobessy (Kasiwas), Iptu Rudy Renuat (Kasipropam), dan Ipda Wahyuddin (Kasihumas).

Wakapolres Ternate, Kompol S. Ibnu Hadjar mengharapkan para pejabat yang telah dikukuhkan jabatannya ini dapat memberikan dedikasi dan loyalitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Ternate.

“Peran saudara sebagai pejabat baru kiranya dapat menjadi penggerak dibidang tugasnya, ikuti irama pimpinan dan bertindak secara professional, proporsional dan humanis kepada masyarakat. Tupoksi Polri sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom dan penegakkan hukum harus dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas,” kata Kompol S. Ibnu, usai mengukuhkan lima anggotanya, Rabu 3 November.

Pengamatan brindonews, pelaksanaan pengukuhan pejabat sementara Polres Ternate itu mempedomani prosedur dan patuhi protokol kesehatan. Ikut dihadiri oleh para kepala bagian dan kepala satuan,  serta kepala seksi, perwira maupun personil Polres Ternate. (jy/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini