Kasatpol PP Ternate Tanggapi Sidak Kepala BPKSDMD

Editor: BrindoNews.com author photo

FANDI MAHMUD TUMINA.

TERNATE, BRN
- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ternate, Fandi Mahmud Tumina menanggapi inspeksi mendadak atau sidak yang dilakukan Kepala BKPSDMD Kota Tenate, Samin Marsaoly.

Fandi mengatakan, Samin Marsaoly yang mendapati pintu ruangannya masih masih terkunci itu lantaran dirinya bersama pejabat struktural turun mengecek ke pos-pos piket.

“Ada beberapa pejabat struktural, termasuk kepala bidang, kepala seksi mampir ke pos-pos piket di luar kantor Pol-PP sebelum ke kantor. Itu sebebnya sidak tadi kita tidak berada di tempat. Bahkan apel di secretariat pun rutin kami lakukan,” kata Fandi ketika dihubungi via WhatsApp, Selasa malam, 2 November.

Fandi mengemukakan, tugas tambahan seperti patrol malam hari sering kali membuatnya membagi job anak buahnya, termasuk melaksanakan apel pagi.

“Yang wajib melaksanakan apel hanya staf dan jajaran yang tidak ada beban kerja lapangan (patrol malam). Kalau soal evaluasi disiplin pimpinan OPD, sebagai bawahan saya siap dievaluasi kapan saja,” katanya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini