Jelang HUT Kota Ternate, Pemuda Pemudi Karang Taruna Tabam Gelar Kegiatan Bola Dandut

Editor: BrindoNews.com author photo

Pemuda pemudi karang taruna Kelurahan Tabam Gelar sejumlah kegiatan

TERNATE, BRN - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ternate yang ke- 771 tahun 2021, Pemuda karang taruna Kelurahan Tabam, Kecamatan Ternate Utara gelar Kegiatan bola dandut.

Kegiatan tersebut, di hadiri oleh Camat Ternate Utara, Lurah Kelurahan Tabam, Kabin Kamtigmas, Anggota DPRD Kota Ternate, Tokoh agam dan tokoh pemuda kelurahan Tabam.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tabam, Ermin Hasan, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HJT sekaligus menjalin tali silaturahmi antara pemuda dan pemudi di kelurahan tabam.

“ ini berjalan selama 1 bulan dan sesuai daftar yang mengikuti kegiatan yaitu, kelurahan koloncucu, marikurubu termasuk Tabam, selain itu ada juga dari luar Ternate, seperti batang dua dan jailolo. Jadi ada 16 tim yang ikut,”capnya

Ermin bilang, untuk mengantisipasi terjadinya konflik, kami juga melibatkan Kabin Kamtikmas Babinsa, Dan anggota Polisi yang ada di kelurahan untuk menjaga keamanan. Sehingga tidak terjadi konflik agar kegiatan ini berjalan lancar.

Sementara, ketua Panitia kegiatan bola dandut, M. Aryo Goin mengatakan, dalam kegiatan ini ada total bonus yang akan diberikan kepada peraih juara. Jadi juara I Rp 5 juta, juara II, Rp 3.500, juara III Rp. 3 juta.

“Kami berharap setelah kegiatan ini ada lagi kegiatan yang lain seperti kegiatan kebudayaan, dan ini tentu menjadi ajang setiap tahun kususnya di kelurahan Tabam, sehingga tali silaturahmi tetap kokoh dan terjaga,” tutupnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini